Mengintip Biaya Pernikahan Nabila Syakieb dan Reshi

By , Rabu, 23 Desember 2015 | 01:00 WIB
Nabila Syakieb dan Reshi (Nova)

Tabloidnova.com - Akad nikah Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal atau Reshi digelar di hotel mewah, The Ritz Carlton. Pesta resepsi mereka juga digelar di lokasi yang sama, namun di ruangan yang jauh lebih luas dengan dekorasi super mewah. Di setiap sudut ruangan, terpajang bunga-bunga karya Yucien Lotus. Jika dilihat, pernikahan Nabila dan Reshi, nyaris mirip dengan pesta pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Baca: Demi Suami, Nabila Syakieb Rela Lakukan Ini

Ketika Nabila dan Reshi disinggung soal biaya pernikahan, keduanya malu-malu menjawab. Meski tak menyebutkan angka pasti, Nabila dan Reshi dipastikan merogoh kocek cukup dalam. "Itu (biaya pernikahan) rahasia, semampunya kok, secukupnya," kata Nabila saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut seorang perwakilan dari wedding organizer yang digunakan jasanya oleh Nabila dan Reshi, keduanya sengaja membuat resepsi pernikahan yang dijamin membuat tamu nyaman. Maklum, ada seribu undangan yang disebar waktu itu. "Undangannya kan seribu lebih. Sengaja (pesta resepsi) lebih glamour, flowery, dan nuansa internasional," kata Nabila.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com