Beda 8 Tahun, Ini Yang Membuat Nabila Syakieb Jatuh Hati Pada Reshi

By , Kamis, 24 Desember 2015 | 04:30 WIB
Nabila Syakieb dan Reshi (Nova)

Tabloidnova.com - Rentang usia delapan tahun antara Nabila Syakieb dengan suaminya, Reshwara Argya Radinal atau Reshi, tak menjadi penghalang saat mereka memutuskan untuk membina hubungan. Sebab, menurut Reshi, ia sudah terbiasa berhadapan dengan orang-orang yang pemikirannya jauh lebih dewasa daripadanya.

Makanya, ketika mendapatkan pasangan yang jauh lebih tua darinya, Reshi sama sekali tak mempermasalahkan. "Kalau kata orang dekat saya, saya memang dibilang lebih dewasa. Saya biasa berinteraksi dengan teman-teman saya yang lebih dewasa, cara berpikir berbeda. Jelas saya dan Nabila berbeda 8 tahun, itu jelas. Cara pandang saya berbeda dengan usia saya sebenarnya," kata Reshi saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca: Demi Suami, Nabila Syakieb Rela Lakukan Ini

Sikap dewasa Reshi itulah yang membuat Nabila jatuh cinta. Usia Reshi yang jauh lebih muda darinya, sama sekali bukan masalah besar. Begitupun dengan Reshi yang melihat Nabila sebagai sosok yang penuh perhatian dan bisa membuatnya nyaman. "Nabila itu baik hati, perhatian, nyaman, vice versa (sebaliknya, red)," kata Reshi yang diamini Nabila.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com