Miss Filipina: "Saya Mencoba Dekati Miss Kolombia, Tapi Tidak Bisa..."

By nova.id, Selasa, 22 Desember 2015 | 11:06 WIB
Miss Universe 2015 (nova.id)

Usai pengumuman pemenang Miss Universe 2015 yang sempat diwarnai insiden salah sebut nama, Miss Filipina mengaku dirinya sudah mencoba mendekati Miss Kolombia, namun tak bisa. Demikians eperti dilaporkan Hollywood Life dan The Inquirer.

Pembawa acara kontes ratu kecantikan sejagad itu, komedian Steve Harvey, awalnya disebutkan bahwa pemenang gelar Miss Universe 2015 adalah Miss Kolombia Ariadna Gutierrez.

Namun, setelah itu Steve masuk lagi ke panggung untuk meminta maaf atas kesalahan penyebutan dan menyatakan bahwa pemenang sebenarnya adalah Miss Filipina Pia Wurtzbach.

BACA: Begini Insiden Memalukan Saat Presenter Miss Universe Salah Umumkan Pemenang

Dalam sebuah konferensi pers seusai acara pada Minggu (20/12/2015) itu, Pia mengatakan bahwa momen salah penyebutan yang sekaligus menjadi kemenangannya itu memang membuatnya gugup.

Pasalnya, ia merasa sedih dan prihatin untuk Ariadna yang sempat berselebrasi atas pernyataan palsu yang membuatnya berpikir bahwa perwakilan Kolombia itulah pemenangnya.

"Saya sudah mencoba untuk mendekati Miss Kolombia, tapi tak bisa," cerita Pia, dikutip The Inquierer, mengatakan dirinya sempat berupaya menemui Ariadna seusai acara. Apa pasal?