Terungkap! Rahasia Kulit Wajah Cerah Artis Cantik Jessica Mila

By , Selasa, 22 Desember 2015 | 11:15 WIB
Rahasia Kulit Wajah Cerah Artis Cantik Jessica Mila (Nova)

Sukses berakting sebagai Nayla di serial Ganteng-ganteng Serigala membuat nama artis cantik, Jessica Mila, kian populer. Ya, Jessica Mila memang terkenal lewat berbagai perannya di banyak judul sinteron sekaligus FTV yang kian melambungkan kiprah perempuan cantik berdarah Belanda, Manado dan Jawa tersebut.

Ditemui oleh tabloidnova.com, Jessica Mila yang sekarang tengah sibuk menjalani syuting sebuah judul sinteron yang sedang digemari generasi muda sekarang pun tak ragu mengungkapkan rahasia kulit wajah cerah miliknya.

Meski proses syuting kerap diisi oleh peran-peran yang menantang sekaligus berlokasi di luar ruangan, Jessica Mila malah mengaku santai dan cuek dengan polusi maupun paparan sinar matahari yang bisa merusak kecantikan kulit wajahnya.

Antara film dan kuliah Bicara soal bakat dan kariernya, artis muda yang juga sering didaulat sebagai model videoklip sejumlah nama beken di dunia musik Indonesia seperti Sheila on 7 dan Calvin Jeremy ini, juga masih menyimpan keinginan untuk serius menekuni dunia perfilman dengan peran-peran yang lebih menantang.

“Saya ingin sekali terjun total bermain film, karena tentu merupakan sebuah kebanggaan jika seorang aktris bisa bermain di film yang keren dan menambah kualitas aktingnya,” ujar Mila pada tabloidnova.com .

Ketika ditanya soal pilihan rencana masa depan, artis cantik berwajah cerah ini justru belum memikirkan soal menikah. Sekarang, Jessica malah sedang menyiapkan rencananya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Pasca Sarjana terlebih dulu sebelum menikah.

Rahasia Mila menjaga kecantikan kulit wajahnya Terlahir sebagai perempuan cantik campuran darah Belanda dengan Indonesia membuat Mila dianugerahi kulit mulus nan cerah. Namun, hal ini tak lantas membuat Mila justru bersikap acuh untuk merawat kesehatan kulit wajahnya.

Diakuinya, menjaga kecantikan dan kecerahan kulit wajah tidak melulu harus dengan biaya mahal yang menguras kantong. Mila, malah lebih menyarankan pemilihan produk yang aman, halal, bersertifikat, terbukti kualitasnya, bermutu tinggi, teruji klinis serta tentu harganya terjangkau.

Disadari Mila, rahasia kulit wajah cerah adalah tercukupinya kebutuhan nutrisi dan vitamin untuk kulit wajah sehingga mampu menghalau lima problem khas wajah. Misalnya, noda hitam, penggelapan wajah, kondisi wajah kusam, noda bekas jerawat, serta warna kulit wajah yang tidak merata.

Sayangnya, tidak semua produk kecantikan kulit wajah dapat mengatasi lima problem khas wajah seperti di atas. Diungkapkan Mila, ia rutin mengaplikasikan produk yang bukan sekedar pelembap, tapi juga perawatan pencerah wajah seperti Fair&Lovely.

Langkah mudah miliki kulit wajah cerah yang sehat Fair&Lovely terbukti tidak hanya melembapkan, namun juga sukses menjaga tingkat kecerahan kulit Jesica Mila yang sehari-harinya disibukkan dengan berbagai aktivitas padat yang rentan polusi, debu, kotoran, dan juga paparan sinar matahari penyebab kulit wajah kusam serta gelap.

Fair&Lovely mengandung multivitamin dengan tips ABCD, yakni dengan kandungan Allantoin A, vitamin B, vitamin C, yang apabila Dipakai setiap hari akan dapat membuat wajah terlihat cerah dan bersih. Bahan kandungannya alami sehingga tidak merusak kulit.

Harga yang sangat terjangkau tak membuat kualitas Fair&Lovely pun diragukan. Pasalnya, menurut penelitian serta dari pengakuan Mila dan masih banyak perempuan cantik Indonesia lainnya, Setelah dua minggu sejak pemakaian pertama Fair&Lovely, hasilnya bisa mulai terlihat.  

“Sangat praktis menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah yang cerah dengan Fair&Lovely. Anda cukup mengaplikasikan Fair&Lovely dua kali sehari pada pagi dan sore hari diserta pijatan perlahan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur Fair&Lovely setiap hari. Mudah, kan?,” ucap Mila.