Ini Alasan Keluarga Dahlia Poland Makamkan Ayahnya di Bandung

By , Rabu, 23 Desember 2015 | 07:00 WIB
Dahlia Poland dan keluarganya (Nova)

Tabloidnova.com - Jenazah ayahanda pesinetron Dahlia Poland, James Russel Poland, dimakamkan hari ini, di kota Bandung Jawa Barat. Sebelumnya, jenazah sempat dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Pertimbangannya adalah, banyak keluarga tinggal di sana.

"(Dimakamkan di Bandung) karena keluarga saya di sana semuanya. Jadi biar enak lah," kata Dahlia saat ditemui di Instalasi Forensik dan Pelayanan Jenazah, Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, (23/12/2015) dini hari.

Selama memberi keterangan perihal kepergian sang ayah, Dahlia tak kuasa menahan tangisnya. Beruntung, disisi Dahlia, berdiri sang suami, Fandy Christian, yang setia mendampingi Dahlia selama di ruang jenazah. Bahkan, sahabat mereka, aktor Mischa Chandrawinata juga terlihat hadir di sana untuk memberikan dukungan moril pada Dahlia dan keluarga yang ditinggalkan.

Baca: Ayahanda Pesinetron Dahlia Poland Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Sofa

Seperti dikabarkan sebelumnya, ayahanda Dahlia Poland ditemukan meninggal dunia di kediamannya, di kawasan Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. James yang warga negara Amerika Serikat itu, ditemukan sudah meninggal dunia oleh seorang satpam. James masih terduduk di kursi sofanya dengan kondisi tubuh jenazah yang sudah membengkak. James diprediksi sudah meninggal dua sampai tiga hari lalu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com