Video Mulan Jameela Minta Maaf, Dul: Enggak Tertarik!

By , Rabu, 23 Desember 2015 | 10:00 WIB
Abdul Qadir Jaelani (Nova)

Tabloidnova.com - Dua orang yang bereaksi keras atas video permintaan maaf Mulan Jameela adalah Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tapi, justru reaksi berbeda diberikan ketiga anak Maia Estianty. Jika Al menyindir Mulan melalui foto di Instagram, si bungsu, Dul, malah mengaku tak tertarik membahas hal itu.

"No comment, enggak tertarik!" kata Dul saat dijumpai tabloidnova.com di acara Mom and Kids Awards 2015, MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam.

Baca: Maia Estianty Minta Doa Untuk Operasi Dul, Mulan Jameela: Dul Aku Anggap Anakku Juga

Tak seperti dalam sesi wawancara pertama, ketika Dul ditanya seputar operasi pengangkatan pen di kaki kanannya, ia tampak santai menjawab. Namun, ketika pertanyaan mengalir ke arah Mulan Jameela, Dul terus mengayuh roda pada kursi rodanya dan memilih terus melaju menuju mobilnya. Baginya, banyak hal penting yang bisa ia kerjakan, ketimbang mengomentari video permintaan maaf ibu tirinya. "Saya punya kesibukan sendiri, enggak urusin itu," kata Dul.

Video permintaan maaf Mulan Jameela memancing banyak komentar. Terutama komentar pedas dari Maia Estianty yang menyebut Mulan melakukan "korupsi" tahun pernikahan. Dalam pernyataannya, Mulan menyebut menikah dengan Dhani tahun 2009, namun Mulan mengungkap kenyataan kalau pernikahan itu sudah berlangsung jauh sebelumnya, bahkan sebelum Dhani dan Maia resmi bercerai di pengadilan agama.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com