Ahmad Dhani dan Maia Estianty Saling Sindir di Twitter, Dul: Enggak Penting!

By , Kamis, 24 Desember 2015 | 01:00 WIB
Abdul Qadir Jaelani (Nova)

Tabloidnova.com - Video permintaan maaf Mulan Jameela sedikit banyak mengusik 'keharmonisan' yang sempat tercipta antara Dhani dan Maia. Seperti diketahui, dalam sebuah acara musik, Maia dan Dhani dipersatukan dalam satu panggung. Keduanya tak segan saling mendaratkan ciuman di pipi masing-masing.

Namun, pemandangan indah itu sirna, ketika Mulan nekat membuat video curahan hati yang mengungkit masa lalu, cinta segitiga antara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela. Bisa diduga, reaksi dari video itu berbuntut panjang. Sampai-sampai, Dhani dan Maia saling sindir di media sosial. Melalui akun Twitter masing-masing, keduanya berkicau nyinyir.

Baca: Soal Video Mulan Jameela, Maia Estianty: Tidak Mengaku Salah Tapi Minta Maaf

"Hari ini (17 Desember 2015) di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki kanan) ada yang nggak bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak Silet, seperti biasa," tulis Dhani beberapa hari yang lalu. Tak mau kalah, setelahnya, Maia melempar kicauan seperti balasan untuk mantan suaminya.

"Tidak perlu membela diri sendiri, belalah diri di hadapan Allah saja, nanti Allah yang membela kita. Happy Sunday," tulis Maia seolah membalas sindiran mantan suaminya.

Begitu Dul dimintai komentar soal perang kicauan antara kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, di media sosial Twitter, Dul memberi jawaban santai sekaligus sinis. "Saya bukan tipe yang suka serang-serangan di Twitter. Enggak penting," kata Dul cuek saat dijumpai tabloidnova.com di acara Mom and Kids Awards 2015, MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam.

Drama video permintaan maaf Mulan Jameela pada Maia Estianty sepertinya akan berbuntut panjang. Sebab, kali ini giliran Ahmad Dhani yang membuat video serupa. Dhani yang awalnya kesal dengan ulah Mulan, nyatanya malah mengikuti jejak istri sirinya itu. Duh!

Okki Margaretha/Tabloidnova.com