Begini Isi SMS Talak Cerai Ahmad Dhani Pada Maia Estianty

By , Senin, 28 Desember 2015 | 09:00 WIB
Ahmad Dhani ungkap SMS talak cerai yang dikirimkannya pada Maia Estianty sembilan tahun silam. (Nova)

Tabloidnova.com – Ahmad Dhani pasang wajah jumawa ketika membeberkan kisah perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam. Menurut Dhani, selama ini publik tahu, jika Maia lah yang menggugat cerai Dhani karena alasan tertentu. Namun menurut Dhani, dirinyalah yang lebih dulu menjatuhkan talak kepada Maia Estianty.

Dikisahkan Dhani dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, ia menjatuhkan talak cerai kepada Maia tahun 2006 silam. Dhani melakukan hal itu melalui SMS alias pesan singkat. “Dalam agama, itu sah,” tegas Dhani dengan raut wajahnya yang serius.

Baca: Ceraikan Maia Estianty, Ahmad Dhani Menangis

Rupanya, Dhani masih ingat betul dengan isi pesan singkat yang waktu itu dikirimkan kepada Maia. Padahal, pesan singkat itu dikirim sekitar sembilan tahun yang lalu. Pesan singkat itu tak lain adalah pernyataannya untuk bercerai.

“Wah keras SMS-nya. Mungkin lu (Deddy Corbuzier, red) kalah sadis sama gua. Redaksinya seperti ini, 'mulai hari ini, saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu'. Gila enggak? Itu SMS ke Maia. Saya harus kreatif dong,” kata Dhani seperti dikutip tabloidnova.com, Senin (28/12/2015).

Baca: Mulan Jameela Tawarkan Ahmad Dhani Kembali Pada Maia Estianty

Dhani mengaku sengaja merangkai kata-kata itu untuk dikirimkan kepada Maia. Ingin dianggap kreatif, begitu menurut Dhani. “Mengapa Ahmad Dhani menceraikan Maia dengan kata-kata yang begitu hebat? Pasti ada sesuatu,” kata Dhani memutus pembicaraannya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com