Dituding Mabuk, Maia Estianty Disebut Sering Tonjok Ahmad Dhani

By , Senin, 28 Desember 2015 | 11:00 WIB
Maia Estianty dituding sering lakukan kekerasan saat masih berumah tangga dengan Ahmad Dhani. (Nova)

Tabloidnova.com – Genderang perang antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali ditabuh. Pemicunya, apalagi jika bukan video permintaan maaf yang dibuat Mulan Jameela beberapa waktu lalu. Berakar dari sana, Dhani membongkar lagi kisah lamanya bersama Maia, ketika mereka masih berumah tangga.

Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Dhani mengaku tak terima dituduh Maia sebagai pelaku KDRT. Sebaliknya, menurut Dhani Maia lah yang sering melakukan kekerasan. “Dari awal ,aku enggak mau ribut, Maia yang cari ribut. Salah satunya ngelaporin KDRT. Kalau gua yang digampar, ditonjok, sering waktu itu. Ini kan cari gara-gara saja,” kata Dhani seperti dikutip tabloidnova.com, Senin (28/12/2015).

Baca: Begini Isi SMS Talak Cerai Ahmad Dhani Pada Maia Estianty

Dhani mengingat-ingat peristiwa yang terjadi lebih dari semblan tahun silam. Ia mengaku melihat Maia pulang ke rumah dalam kondisi setengah mabuk. Saat kondisi emosi tak stabil itulah, Maia dan Dhani adu mulut. Ujung-ujungnya, kata Dhani, malah dirinya yang dilaporkan ke polisi sebagai pelaku KDRT.

Baca: Ceraikan Maia Estianty, Ahmad Dhani Menangis

“Maia pulang dalam keadaan high, menurut aku itu loh ya. Dia ngajak ribut di rumah anak-anak yang lagi tidur, pintu aku tutup supaya dia enggak masuk, tangannya kejepit atau apa, yang divisum tangannya. Nah, di masyarakat disebut Ahmad Dhani pelaku KDRT,” kata Dhani.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com