Ini Alasan Ahmad Dhani Pilih Mulan Jameela Daripada Maia Estianty

By , Selasa, 29 Desember 2015 | 03:00 WIB
Ahmad Dhani ungkap alasan mengapa ia memilih Mulan Jameela ketimbang Maia Estianty. (Nova)

Tabloidnova.com – Memperistri Mulan Jameela, membuat Ahmad Dhani bisa membandingkan Mulan dengan mantan istrinya, Maia Estianty. Dhani mengaku memiliki alasan mengapa akhirnya ia memilih Mulan dan meninggalkan Maia sejak beberapa tahun silam. “Iya lah (ada sebab lebih memilih Mulan daripada Maia). Sekarang saya bisa bandingkan Maia dengan Mulan,” kata Dhani dikutip tabloidnova.com, Selasa (29/12/2015).

Dhani yang biasanya santai dan cuek, langsung pasang wajah serius ketika menyampaikan alasannya ia bisa jatuh hati pada Mulan. Menurut Dhani, sifat lemah Mulan itulah yang membuatnya tak bisa berpaling.

Baca: Dituding Mabuk, Maia Estianty Disebut Sering Tonjok Ahmad Dhani

“Semua orang tahu Maia kan 'cowok banget', kuat banget. Banyak yang memuji Maia itu kuat. Kalau dalam logikaku, kalau aku kawin sama wanita kuat, podo ae (sama saja, red) aku kawin sama laki-laki dong,” kata Dhani. “Mulan itu fragile (rapuh, red) banget. Mulan itu lemah banget. Memang perbandingannya lah.”

Baca: Ceraikan Maia Estianty, Ahmad Dhani Menangis

Dengan alasan itulah, Dhani menganggap kalau Mulan lebih membutuhkannya ketimbang Maia. Jawaban Dhani ini langsung memancing senyum Deddy yang mewawancarainya. “Mulan ini lawan katanya Maia. Mulan itu antitesisnya Maia. Maia kuat, tegar banget, Mulan itu lemah banget. Sebagai laki-laki kuat, enggak tega ketemu yang lemah,” kata Dhani.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com