Ini Dia Film yang Buat Morgan Oey Ketagihan

By , Senin, 28 Desember 2015 | 12:00 WIB
Morgan Oey mengaku ketagihan bermain dalam film bergenre komedi. Morgan saat ditemui tabloidnova.com di premier Ngenest, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015). (Nova)

Tabloidnova.com – Mantan personil boy band Smash, Morgan Oey, kebagian peran dalam film layar lebar bergenre komedi, Ngenest. Merasa dipercaya menjadi seorang komedian, membuat Morgan percaya diri. Apalagi, genre film ini membuat Morgan ketagihan.

Nagih banget di komedi, biasanya kan gue di (genre film) drama. Pas nyobain ternyata seru yah,” kata Morgan saat ditemui tabloidnova.com di premier Ngenest, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015).

Baca: Ini Alasan Morgan Oey Tampil dengan Jenggot dan Kumis

Sudah menjadi keinginan semua seniman peran untuk menjajal segala macam karakter. Apalagi tujuannya, jika bukan untuk mengasah kemampuan akting. Makanya, saat ditawari untuk ambil peran dalam film bergenre komedi, Morgan tak pikir dua kali.

“Penginnya sebagai aktor gue bisa nyoba semua genre ya, karena ini jadi tantangan baru buat gue, belajar dan mencoba peran baru,” ucap Morgan.

Baca: Begini Hubungan Morgan Oey Dengan Personel Smash

Dalam debut pertamanya berakting dalam film komedi ini, Morgan menghidupkan karakter Pathrick. Disana, Morgan beradu akting dengan komika kenamaan berdarah Tionghoa, Ernest Prakasa. Bisa bermain film bersama Ernest, menjadi pengalaman menarik bagi Morgan.

“Main sama Ernest tuh seru banget yah, yang pasti genre komedi ini bikin gue nagih. Pengin nyoba lagi. Karena kerjanya fun,” katanya lagi.

Novrina/Tabloidnova.com