Richard Marx Nikahi Mantan VJ MTV Daisy Fuentes Saat Natal

By nova.id, Selasa, 29 Desember 2015 | 02:00 WIB
Richard Marx dan Daisy Fuentes menikah sebelum natal. (nova.id)

Tabloidnova.com – Natal kemarin tidak hanya membawa damai bagi Richard Marx, tetapi juga kebahagiaan. Tepat di hari Natal, penyanyi yang melejit berkat hit-nya, Right Here Waiting itu mengumumkan jika ia telah menikah dengan mantan VJ MTV, Daisy Fuentes. Pernikahannya berlangsung dua hari sebelumnya, tanggal 23 Desember, di Aspen Colorado.

Pengumuman ini ia keluarkan melalui akun Twitternya dimana penyanyi 52 tahun ini memamerkan foto pernikahannya. Dalam foto itu, pembawa acara populer berusia 49 tahun ini menggunakan gaun renda putih dengan lengan transparan, memegang karangan bunga mawar putih.

“Pada tanggal 23 Desember, wanita luar biasa Daisy Fuentes memberi kehormatannya sebagai istri saya,” begitu tulis Richard Marx.

Pada saat yang sama, Daisy Fuentes juga membagi kabar gembira itu melalui akun Twitternya. Ia membagi fotonya bersama suaminya di antara pegunungan salju.

“Pernikahan telah berlangsung dan saya tidak mungkin sebahagia seperti sekarang ini!” tulisnya.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Richard Marx. Sebelumnya, ia menikah dengan aktris yang populer dalam film Dirty Dancing, Cynthia Rhodes. Mereka berpisah pada tahun 2014, setelah membina bahtera pernikahan selama 25 tahun.

Sementara itu, Daisy Fuentes sebelumnya menikah dengan aktor dan model Timothy Adams dari tahun 1991 hingga 1995. Daisy yang sekarang sibuk memandu acara anak-anak di salah satu stasiun Latin terbesar di dunia ini, sempat menjadi bintang video klip Richard Marx di tahun 2014 untuk lagu Beautiful Goodbye.

Syanne/Tabloidnova.com