Syuting di Korea, Morgan Oey: Saya Norak!

By , Selasa, 29 Desember 2015 | 04:00 WIB
Morgan saat ditemui tabloidnova.com di premier Ngenest Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Morgan Oey baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya di Korea. Kurang lebih selama 13 hari Morgan berada di negeri ginseng tersebut. Selama di sana, Morgan sangat menikmati proses syutingnya. Apalagi, ia beradu akting dengan beberapa orang yang sudah ahli di bidangnya.

"Saya di sana jalanin syuting bareng BCL, Ringgo, Giring 'Nidji'. Rasanya seru sekali yah," kata Morgan saat ditemui tabloidnova.com di premier Ngenest Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015).

Baca: Ini Dia Film yang Buat Morgan Oey Ketagihan

Saat berada di Korea, Morgan mengalami cuaca ekstrim. Bahkan, ia sempat merasakan suhu hingga -10 derajat celcius. Meski begitu keadaan ini bukan kendala, mantan personil boy band Smash ini justru menikmati cuaca tersebut.

"Jujur, ini kedua kali gue ke Korea. Tapi belum pernah musim salju. Jadi ini pertama kali gue ngerasain salju. Seru yah, kayak norak gitu rasanya. Saya kayak anak kecil, bersyukur banget bisa ngerasain salju," ungkapnya.

Baca: Morgan Oey Lebih Nyaman di Dunia Akting, Ini Penyebabnya

Meski harus melewati cuaca yang jauh berbeda dengan di Indonesia, namun Morgan sudah mengantongi banyak vitamin agar tak mengganggu segala kegiatannya.

"Untuk syuting di Korea saya sudah nyiapin fisik, vitamin dan perlengkapan lainnya di mobil, jadi aman sih. Semua berjalan lancar," kata Morgan lagi.

Novrina/Tabloidnova.com