Miss Universe Pia Wurtzbach Minta Semua Hentikan Sindiran Soal Malam Penobatan

By nova.id, Selasa, 29 Desember 2015 | 06:00 WIB
Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach. (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah seminggu lewat dari kehebohan kesalahan fatal pengumuman pemenang yang dilakukan pembawa acara Steve Harvey dalam malam penobatan Miss Universe, Pia Alonzo Wurtzbach, pemenang Miss Universe, mengekspresikan perasaannya dan juga simpatinya kepada Miss Colombia, Ariadna Gutiérrez. Melalui akun Instagramnya, wanita keturunan Filipina dan Jerman ini menuliskan komentar yang cukup panjang, bersamaan dengan foto dirinya dengan latar belakang gedung Rockerfeller di New York.

Baca: Ini Wajah Asli Para Finalis Miss Universe 2015 Tanpa Makeup

“Kepada Ariadna, kamu adalah wanita yang luar biasa dan kita sekarang terikat selamanya oleh pengalaman yang unik. Selama tiga minggu terakhir kemarin kita habiskan bersama-sama, saya lihat bagaimana kuat dan cantiknya dirimu dari dalam maupun luar. Kamu mewakili negara kamu dengan penuh rasa hormat dan saya tahu bagaimana bangganya semua orang padamu. Takdir punya sebuah rencana untuk kamu dan saya sangat bersemangat melihat apa yang akan terjadi di masa mendatang,” begitu tulis wanita 26 tahun ini.

Selain menunjukkan rasa hormatnya kepada Miss Colombia, ia juga memohon kepada semua penggemar untuk berhenti memperkarakan kontrovorsi ini atau juga terus mencoba membuat topik ini menjadi bahan olokan.

Baca: Curhatan Jujur Miss Colombia Usai Insiden Miss Universe Ini Sungguh Mengharukan...

“Untuk semua penggemar yang masih saja bertengkar atau mempersoalkan masalah ini, marilah kita berhenti sekarang. Organisasi Miss Universe adalah organisasi yang menyatukan wanita berkepribadian kuat dari berbagai dunia. Berargumentasi dan terus mengirimkan pesan-pesan penuh kebencian akan mengalahkan keseluruhan tujuan ajang ini diadakan,” tegas Pia.

Sementara itu, pihak Ariadna sendiri sangat berbesar hati dan bersikap positif dalam menyikapi situasi aneh yang terjadi pada dirinya.

Baca: Tangis Pilu Miss Colombia di Belakang Panggung Miss Universe

“Takdir kamu telah dituliskan dan seperti inilah takdir saya. Saya dapat membawa kebahagian pada negara saya setelah menjadi Miss Universe hanya dalam beberapa menit,” tulisnya dalam akun Instagramnya.

Dari pihak pembawa acara, Steve Harvey, ia pun cukup sportif untuk mengakui jika semuanya itu adalah kesalahannya. Setelah meminta maaf kepada kedua finalis, pembawa acara dan pelawak ini mengolok-olok dirinya sendiri saat mengucapkan selamat Natal melalui akun Twitternya dengan menulis, ‘Merry Easter.”

Syanne/Tabloidnova.com