Billy Corgan ‘The Smashing Pumpkins’ Sambut Anak Laki-Laki Pertamanya

By nova.id, Kamis, 31 Desember 2015 | 02:00 WIB
Billy Corgan dan istrinya, Chloe Mendel. (nova.id)

Tabloidnova.com – Baru ketahuan jika vokalis The Smashing Pumpkins, Billy Corgan, kini telah menjadi seorang ayah. Ia bersama dengan pasangannya, Chloe Mendel, menjadi orangtua bagi seorang bayi laki-laki yang lahir tanggal 16 November yang lalu. Baru setelah satu bulan kelahiran bayi yang diberi nama Augustus Juppiter Corgan ini dikabarkan oleh pihak juru bicara Billy kepada majalah Us Weekly.

Bayi ini merupakan bayi pertama bagi pasangan ini. Pasangan Billy, Chloe, adalah anak perempuan dari perancang busana Gilles Mendel dan Jenny Mui. Menurut majalah T, Chloe adalah mahasiswa yang masih kuliah di Art Institute of Chicago. Pasangan ini kini menetap di Chicago dan bekerja bersama di toko teh milik Billy Corgan, Madame Zuzu, yang terletak di Highland Park. Jarak usia pasangan ini juga cukup jauh, mengingat umur Billy yang sudah 48 tahun dan Chloe yang masih 22 tahun. Kelahiran anaknya ini juga menandai betapa telah berubah dirinya dari pencitraannya sebagai salah satu rocker pelopor aliran grunge.

Sebagai musisi dari era yang sama dengan Scott Weiland, vokalis Stone Temple Pilots yang baru-baru ini meninggal dunia di usia yang sama dengannya, rocker yang berjaya di era 90-an ini sempat menarik perhatian media dan publik ketika ia menulis penghormatan terakhirnya pada Scott di situs resmi band.

“Kita berduka dengan apa yang telah terjadi. Saya mendapat diri saya merefleksikan apa yang telah saya lakukan. Dalam kesempatan yang sangat jarang, saya dan Scott berbincang-bincang mengenai hal-hal kontemporer dan akhirnya saling mengenal satu sama lain sebagai manusia. Saya mencoba membuat dirinya tertawa ketika saya perhatikan pesta-pesta bodoh dimana kita sering terjebak di dalamnya menciptakan stres. Yang bisa saya katakan sekarang adalah dirinya tidak diragukan lagi berada di tangan sang pemurah dan cinta abadi.”

Syanne/Tabloidnova.com