Chicco Jerikho Laris Manis Sepanjang Tahun 2015

By nova.id, Selasa, 29 Desember 2015 | 08:00 WIB
Chicco Jerikho menjadi salah satu aktor paling laris sepanjang tahun 2015. (nova.id)

Tabloidnova.com - Sepanjang 2015, wajah Chicco Jerikho sering menghiasi layar perfilman Tanah Air. Terhitung ada lima film yang diperankan Chicco tahun ini, yakni Filosofi Kopi, Aach Aku Jatuh Cinta, The Copy of My Mind, Negeri Van Oranje, dan Surat dari Praha. Tak heran ada yang menyebutnya sebagai salah satu aktor paling laris saat ini.

Baca: Foto-foto Chicco Jerikho di Festival Film Cannes

Meski bermain di banyak judul film, bukan berarti Aktor Terbaik FFI 2014 itu memanfaatkan aji mumpung mengambil semua tawaran film yang datang. Sebaliknya, malah sangat selektif memilih peran. “Sebelum menerima tawaran peran, saya pasti baca jalan ceritanya seperti apa. Saya baru iya-kan kalau ada chemistry antara saya dan cerita itu,” kata Chicco.

Baca: Surprise, Laudya Chintya Bella Peluk Mesra Chicco Jerikho!

Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini mengaku senang dengan satu hal yang baru. “Seorang aktor bekerja pada saat sedang observasi. Film Negeri Van Oranje dan film lain ke depannya bukan soal ambisius, tapi bagaimana mempelajari karakter suatu bentuk ke bentuk lain,” kata Chicco.

Kalau dirinya kini telah identik dengan aktor film-film bagus, ia pun menuturkan, kelak tak mau terjebak bermain di film-film yang ceritanya tak jelas.

Caroline Pramantie/Tumpak Sidabutar/Sri Isnaeni/Tabloidnova.com