Laudya Cynthia Bella: Ini Campur Tangan Allah

By nova.id, Selasa, 29 Desember 2015 | 10:00 WIB
Laudya Cynthia Bella bersyukur masih terus mendapat banyak tawaran di panggung keartisan usai memutuskan berhijab awal tahun 2015 lalu. (nova.id)

Tabloidnova.com - Kalau film Kakak dijadikan sebagai film terakhir Laudya Cynthia Bella tampil tanpa hijab, selanjutnya film Surga Yang Tak Dirindukan menjadi film pertama Bella setelah berhijab. Mulai berhijab awal 2015 diakuinya membuat suasana hatinya senantiasa tenang, selain pintu rejeki pun terbuka luas bagi wanita kelahiran 24 Februari 1988 di Bandung ini.

Baca: Laudya Cynthia Bella: Aku Harus Jadi Orang yang Kuat

Dimulai dari sebuah brand busana muslimah yang mempercayakan koleksi terbaik mereka untuk dikenakan Bella, yang mengubahnya menjadi ikon muslimah paling populer tahun ini. Bella juga dipercaya menjadi duta hand body lotion dan sampo khusus wanita berhijab, selanjutnya pada Festival Film Bandung 2015 Bella menerima piala untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji.

Baca: Wah, Laudya Cynthia Bella Jadi Wanita Penghibur di Thailand!

Sudah dipastikan akan ada 3 judul film layar lebar Bella yang segera tayang di tahun depan, yaitu Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Surga Yang Tak Dirindukan 2, dan Talak Tiga.

“Saya sampai tahap ini karena campur tangan Allah dan dukungan fans. Sahabat media juga baik kepada saya,” kata Bella.

Caroline Pramantie/Tumpak Sidabutar/Sri Isnaeni/Tabloidnova.com