Kabur, Angel Karamoy Ditemani Pria Berbadan Besar

By , Selasa, 29 Desember 2015 | 09:00 WIB
Angel Karamoy memilih untuk tetap bungkam ketika dimintai komentarnya soal foto mesra bersama Pasha Ungu dan perihal masalah rumah tangganya dengan Steve Rumangkang. (Nova)

Tabloidnova.com – Belum lama ini beredar foto mesra mirip Angel Karamoy dengan Pasha 'Ungu'. Sejak foto tersebut muncul, Angel sama sekali belum memberikan sanggahan maupun pembelaannya. Bahkan, Angel menjadi sulit ditemui. Tak jarang, Angel menghindar dan menutup diri.

Seperti yang terjadi hari ini, Selasa (29/12/2015), Angel dijadwalkan menjalani syuting di salah satu program di Net TV. Seperti yang diketahui Tabloidnova.com, Angel sudah sejak pagi berada di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

baca: Ditanya Kapan Kenal Angel Karamoy, Pasha: Makanya Harus Bangga Sama Gue

Setelah beberapa jam berada di dalam studio, Angel Karamoy memilih keluar bukan melalui pintu utama dimana para pewarta media menunggu. Sambil tergesa-gesa, Angel kabur ditemani oleh beberapa petugas keamanan berbadan besar. Beruntung, Angel masuk ke dalam mobilnya tanpa kesulitan dihalau awak media.

Sebelum masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik, dan foto-foto mesra mirip dirinya beredar, Angel dikenal sebagai artis yang ramah. Sorotan kamera dan pertanyaan awak media akan ditanggapi ramah dan santai oleh Angel. Namun, setelah satu per satu masalah pribadinya terbongkar, Angel berubah menjadi sosok yang tertutup.

baca: Suami Maafkan Perselingkuhan Angel Karamoy

Sampai saat ini, nasib rumah tangga Angel dengan Steve Rumangkang juga masih terkatung-katung. Belum ada gugatan cerai yang dilayangkan oleh salah satu pihak, namun seperti diketahui, Angel dan Steve sudah berbulan-bulan tak hidup serumah. Bahkan Angel tega meninggalkan kedua anaknya.

Novrina/Tabloidnova.com