Nunung Tolak Bayaran Besar di Malam Tahun Baru

By nova.id, Kamis, 31 Desember 2015 | 06:00 WIB
Nunung menolak bayaran mahal di malam tahun baru. Ia memilih untuk berkumpul bersama keluarga besarnya di Solo. (nova.id)

Tabloidnova.com – Komedian berbadan tambun, Nunung, sudah punya rencana di malam tahun baru. Bukan untuk mengisi acara, namun pulang ke kampung halamannya di Solo. Personil grup lawak Srimulat ini mengaku lebih memilih untuk berkumpul bersama keluarga ketimbang bekerja.

“Malam tahun baru pulang saja ke Solo, kumpul sama keluarga, lima hari liburnya, lumayan kan. Sebenarnya pengin ke Eropa sih. Tapi entar saja deh. Kumpul keluarga besar saja dulu di Solo,” kata Nunung saat ditemui tabloidnova.com di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

baca: Nunung Kaget Eko ‘Srimulat’ Londo Ditangkap Polisi

Sebagai komedian kenamaan, sudah pasti Nunung mendapat banyak tawaran untuk mengisi sebuah acara tahun baru. Bahkan, tak main-main, honor ‘manggung’ yang ditawarkan pun tak sama dari biasanya. Namun, momen berkumpul bersama keluarga sepertinya tak bisa tergantikan oleh apapun.

“Tawaran sih ada. Cuma saya enggak mau. Selain jauh, memang milih kumpul saja sama keluarga. Iya, kalau malam tahun baru kan biasanya beda (soal honor). Tapi sama keluarga kan lebih baik,” kata Nunung.

Novrina/Tabloidnova.com