Jonathan Frizzy Bicara Target Bisnis di Tahun Baru 2016

By , Rabu, 30 Desember 2015 | 07:00 WIB
Jonathan Frizzy atau Ijonk siap mengembangkan bisnis di tahun baru 2016. (Nova)

Tabloidnova.com - Jonathan Frizzy memiliki target besar di tahun 2016. Bukan soal karir melainkan bisnis yang dirintisnya saat ini. Karena, menurutnya, tahun 2016 merupakan tahun dimana dirinya akan menelurkan brand baru untuk bisnisnya.

“2016 mudah-mudahan lebih baik dari 2015. Rencananya aku ada bisnis lain semoga lebih sukses. Pengin buka impian banget sih, pengin buka baju anak. Jualan baju anak-anak gitu," kata pria yang akrab disapa Ijonk, saat ditemui tabloidnova.com di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

baca: Jonathan Frizzy Beradegan Ranjang Dengan Dewi Perssik

Ide baju anak ini bermula saat dirinya sadar bahwa baju anak cukup mahal di pasaran. Ia pun terpikir untuk menjual baju anak dengan harga terjangkau.

"Sudah sih, kan aku ada clothing line juga. Ini kemarin mikir 2015 beli baju anak mahal banget yah, jadi kebutuhan anak tuh sangat perlu dan sangat mahal. Makanya aku mikir kerjasama dengan tim 2016 buka pabrik, buka toko buat baju anak-anak," kata Ijonk.

baca: Jonathan Frizzy: "Gue Harus Lebih Dewasa Lagi"

Agar bisnisnya bisa berjalan lancar, Ijonk pun tak melibatkan banyak orang dalam bisnisnya. Bahkan ia terjun langsung dibisnis barunya ini. Jikalau ada orang lain yang membantunya, tak lain adalah keluarganya sendiri.

"Terjun langsung karena uangnya uang aku. Takutnya kalau percaya sama orang pernah pengalaman dibawa kabur uangnya terus bahan-bahan yang dibeli di mark-up sama mereka. Sekarang aku dibantu om aku," kata Ijonk.

Novrina/Tabloidnova.com