Ada yang Terungkap dari Asmara Ariel dan Sophia Latjuba Tahun Depan

By nova.id, Rabu, 30 Desember 2015 | 08:00 WIB
Akan ada hal baru dari hubungan asmara Ariel dan Sophia Latjuba di tahun 2016 mendatang. (nova.id)

Tabloidnova.com – Hubungan asmara Ariel dan Sophia Latjuba selalu membuat penasaran publik. Jika hubungan mereka terbilang landai di tahun 2015, bagaimana gambaran asmara mereka di tahun 2016 mendatang?

Dari penerawangan kartu tarot, Beby Djenar, ia memprediksi jika hubungan Ariel ‘NOAH’ dengan Sophia Latjuba akan terus berjalan meski ada sedikit kendala yang harus dihadapi oleh pasangan berbeda umur 11 tahun ini. Disebut Beby, Sophia akan mengalami kebimbangan nantinya.

baca: Ini Dia Foto Ariel 'Noah' Dengan Puty Revita, Miss Indonesia yang Tersandung Bisnis Prostitusi

“Yang bisa aku lihat di sini, untuk hubungan Ariel dan Sophia, nantinya Sophia akan berada di persimpangan. Ia menjadi sedikit bimbang. Mungkin ini karena Ariel agak lama dalam mengambil keputusan,” ungkap Beby saat membaca kartunya.

baca: Setelah Jadi Mualaf, Benarkah Sophia Latjuba Dinikahi Ariel Secara Siri?

Namun, di tahun 2016 nanti, Beby melihat akan ada yang terungkap dalam hubungan keduanya. “Kemungkinannya (yang terungkap) segala sesuatu yang belum pernah mereka publikasikan selama ini,” lanjutnya dengan penuh misteri. Apakah itu perihal bahwa mereka telah menikah siri seperti yang selama ini sudah ramai diberitakan? Kita lihat saja.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com