Nama Melaney Ricardo Dicatut Pelaku Paedofilia

By , Rabu, 30 Desember 2015 | 09:30 WIB
Melaney Ricardo kesal namanya kembali dicatut oleh pelaku paedofilia. (Nova)

Tabloidnova.com - Melaney Ricardo mulai gerah dengan pelaku paedofil yang lagi-lagi meresahkannya. Sebab, tak hanya merugikan dirinya, pelaku paedofil ini juga merugikan orang-orang disekitarnya.

Diceritakan Melaney, kasus ini bermula saat dirinya dikabarkan seorang teman, ia terkejut justru yang jadi korban orang-orang terdekatnya.

"Sebenarnya ini bukan kejadian baru. Pernah terjadi beberapa bulan lalu. Tapi saya warning lewat teman-teman media dan sahabat-sahabat artis lewat sosial media, hilang tuh," cerita Melaney saat ditemui tabloidnova.com dikediamannya kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/12/2015).

baca: Bakatnya Menurun Pada Sang Anak, Melaney Ricardo Lakukan Ini

Dibeberkan Melaney, semalam dirinya dibuat sibuk dengan konfirmasi orang-orang terdekatnya. Mereka menanyakan soal lomba, kontes foto bayi dengan iming-iming jalan-jalan keluar negeri yang dilakukan oleh pelaku.

"Tapi beberapa waktu terakhir saya dapat comment lagi di Instagram dan ternyata tadi malam mulai banyak yang nelpon klien-klien saya banyak yang telpon juga," beber Melaney.

Setelah mendapat konfirmasi dari berbagai pihak, Melaney pun mulai gerah, ia mencoba menindaklanjuti kasus ini kejalur hukum.

baca: Melaney Ricardo Masih Simpan Kaos dan Celana Pendek Olga Syahputra

"Jadi saya akhirnya ambil tindakan serius, awalnya saya mau kalau jalur damai, bukan jalur hukum diwarning saja. Tapi ternyata keulang lagi. Dan akhirnya saya berusaha menghubungi teman lawyer dan diseriusin," kata Melaney kesal.

Seperti diketahui, lima bulan lalu Melaney sempat mengalami hal yang sama, namun sempat reda setelah ia mengklarifikasinya lewat media. Namun, beberapa minggu belakangan pelaku kembali berulah dengan modus meminta foto balita dan berpose telanjang. Pelaku mencatut nama Melaney agar calon korban percaya.

Novrina/Tabloidnova.com