Jelang Tahun Baru, Melaney Ricardo Sibuk Melawan Akun Palsu

By , Kamis, 31 Desember 2015 | 12:00 WIB
Melaney Ricardo kesal namanya kembali dicatut oleh pelaku paedofilia. (Nova)

Tabloidnova.com - Melaney Ricardo sudah mengantongi beberapa bukti untuk melaporkan akun palsu yang mencatut namanya. Geram dengan ulah pelaku Paedofil, Melaney pun berencana lapor polisi.

"Kami akan menelusuri dan mengecek akun-akun palsu yang menggunakan nama Melaney. Kita telusuri kesiapa korbannya, sampai motifnya. Dan kami sudah mengantongi beberapa akun untuk dijadikan barang bukti," kata Charles Hutagalung selalu kuasa hukum Melaney saat ditemui di kediamannya kawasan Jatiwaraingin, Jakarta Barat, Rabu (30/12).

Tak ingin banyaknya korban yang jatuh. Melaney pun bergerak cepat untuk menunjuk pengacara.

"Sebenarnya saya nggak mau pake jalur hukum, makan waktu, kalau bisa dengan cara baik-baik kenapa nggak. Tapi, mau nggak mau kan, ya harus, belum lagi ini kejadian yang kedua. Kalau dulu saya kasih gertakan, sekarang nggak bisa gitu lagi, saya harus ambil tindakan tegas, makanya saya pakai pengacara," kata Melaney.

Tindakan Melaney ini sebagai tindakan tegas, sebabnya ia tidak menuntut maaf, melainkan stop atas tindakan kekerasan apapun terhadap anak, baik secara fisik, seksual atau dengan secara ini.

"Saya nggak butuh maaf, yang penting berenti. Karena kalau disearch nama saya banyak akun palsu, ya nggak apa-apa itu nggak ngaruh, tapi yang jadi masalah ini merugikan. Nggak semua tau itu bukan Melaney," jelasnya lagi.