Nikita Mirzani: "Niki Bukan PSK"

By , Kamis, 31 Desember 2015 | 12:15 WIB
Nikita Mirzani mencoba membersihkan nama baiknya yang rusak akibat penggrebekkan di hotel mewah beberapa waktu lalu. Membawa kuasa hukumnya, Niki menjelaskan jika masalahnya sudah usai. (Nova)

Tabloidnova.com - Nikita Mirzani mencoba membersihkan nama baiknya yang rusak akibat penggrebekkan di hotel mewah beberapa waktu lalu. Membawa kuasa hukumnya, Niki menjelaskan jika masalahnya sudah usai.

"Terkait dengan kasus yang menimpa Nikita Mirzani, dimana kasusnya sendiri sudah clear. Menurut kami udah clear. Karena apa, Nikita beberapa kali di BAP, dan terakhir Senin 28 Desember kemarin itu BAP yang terakhir. Jadi kami menganggap, tepatnya kuasa hukum BAP itu sudah clear," jelas kuasa hukum Nikita Mirzani, Muhammad Achyar, saat ditemui di Pvblik Bistro dan Bar, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (31/12).

Achyar menjelaskan antara Nikita dengan mucikari F dan O tak memiliki hubungan apapun. Ia berharap tak adalagi pemberitaan. Yang menyudutkan klien.

"Kenapa kita bilang clear, selain udah selesai, Nikita sendiri adalah tidak mengenal F dan O yang lagi ditahan polisi. Apalagi A itu," jelasnya.

Keterangan klarifikasi dari Nikita Mirzani sebagai bentuk rasa kesalnya kepada banyak pihak yang sudah memandangnya sebelah mata. Ia mengaku mendapat tekanan sosial dari masyarakat.

"Saya cudah capek, semua mengira saya dan memandang saya seperti PSK sungguhan. Padahalkan tidak, kesel aja sama orang-orang yang komentar sinis," keluh Nikita. "Jadi setelah ini saya harap tidak adalagi yang menilai saya buruk. Niki bukan PSK," tambahnya.