Benny Panjaitan Kritis Tak Sadarkan Diri

By , Kamis, 31 Desember 2015 | 12:15 WIB
Vokalis group band Panbers dikabarkan sedang tak sadarkan diri di rumah sakit Sari Asih, Cileduk, Tangerang Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Vokalis group band Panbers dikabarkan sedang tak sadarkan diri di rumah sakit Sari Asih, Cileduk, Tangerang Selatan. Kabar ini pun dibenarkan oleh Pak Bardi, kerabat dari Benny Panjaitan.

"Benar, sejak hari Minggu, 4 hari yang lalu. Sampai hari ini belum sadarkan diri," kata Bardi saat dihubungi melalui telepon selukarnya, Kamis (30/12).

Sebelum dilarikan ke rumah sakit dan tak sadarkan diri, Bardi mengungkapkan Benny sempat mengalami sakit kepala, saat dibawa ke rumah sakit, ia pun langsung tak sadarkan diri.

"Tensinya naik. Dia ada keluhan kepalanya pusing. Makanya kami bawa beliau ke rumah sakit. Dan sampai rumah sakit tidak sadarkan diri," ungkapnya lagi.

Saat diperiksa, dokterpun menemukan adanya cairan diotaknya. Hal ini lah yang membuat Benny tak sadarkan diri.

"Ada cairan di otaknya. Jadi sampai hari ini dia tidak sadarkan diri. Mau diopersi nggak mungkin karena belum sadar. Kita hanya menggu pengobatan dari dokter. Karena kita nunggu kering dulu cairan di otaknya," papar Bardi.

Padahal, diketahui Bardi, Benny termasuk orang yang pandai menjaga kesehatannya.

"Mas Benny itu kalau soal kesehatan sangat terawat. Kopi tidak, merokok juga nggak. Tapi yang namanya sakit bisa aja. Karena faktor usia juga kan. Kalau makanan dia selalu menjaga," ubgkapnya.