Kylie Jenner Banyak Dibantu Justin Bieber Dalam Hadapi Ketenaran

By nova.id, Selasa, 5 Januari 2016 | 02:30 WIB
Kylie Jenner (nova.id)

Tabloidnova.com – Bersiaplah menyingkir, Kim Kardashian! Tahun 2016 tampaknya akan menjadi tahunnya saudara tirinya, Kylie Jenner. Kepopuleran bintang program realita “Keeping Up With The Kardashian” semakin melejit setelah dirinya berulang tahun ke-18 ini. Di luar kontroversi yang dibuatnya, Kylie sendiri memang dikenal pengusaha muda yang memiliki banyak produk yang sukses di pasaran seperti produk wig, baju dan juga lipstick.

Dengan kepopuleran ini, Kylie merasa sering sekali menjadi bahan celaan dan olok-olok di dunia maya. Berangkat dari situlah, ia kemudian membuat kampanye anti-bullying  yang dikenal dengan #IamMoreThan.

“Saya menciptakan kampanye antibullying #IAmMoreThan berdasarkan pengalaman sendiri. Ide ini datang dari pengalaman sendiri. Saya tumbuh jadi remaja dalam sorotan publik dan sering jadi bahan cemooh di dunia maya. Itu adalah kenyataan yang tidak bisa dihindari. Saya cukup kuat untuk menghadapinya, walau komentar-komentar itu menyakitkan. Saya anggap sebagai bagian dari gaya hidup saja. Itu hanya kerjaan para berandal di internet. Tetapi, yang lebih menarik perhatian saya dan ingin saya angkat dari kampanye ini adalah remaja biasa yang juga punya pengalaman di-bully tetapi mereka bisa mengatasinya,” terang Kylie saat diwawancara oleh majalah Elle Inggris untuk edisi Februari 2016.

Bisa tegar menghadapi sorotan banyak orang itu tentu saja berkat dukungan orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah Justin Bieber, yang Kylie sebut paling berjasa membimbing dirinya dalam menghadapi ketenaran. Justin Bieber memang dikenal sangat dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner ini, mengingat tempat tinggalnya yang berada di satu area di Kalabasas City, LA.

“Saya sangat dekat dengannya karena saya merasa ia juga mengalami hal yang sama dengan saya. Jadi, Justin sangat mengerti saya. Setiap kali saya bertemu dengannya, ia selalu duduk di samping saya dan bertanya apakah saya baik-baik saja. Ia selalu mengingatkan saya jika saya ini luar biasa dan bisa menjalani semua ini. Ia juga mengingatkan saya untuk selalu menjadi diri sendiri. Dia banyak membantu saya.” katanya.

Syanne