Kendall Jenner Makin Berani Tunjukan Kemesraan Pada Harry Styles Di St. Bart

By nova.id, Selasa, 5 Januari 2016 | 04:30 WIB
Kendall Jenner dan Harry Styles (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah tertangkap makan malam bersama, Harry Styles One Direction dan supermodel Kendall Jenner semakin berani memamerkan kemesraan mereka di depat publik. Di penghujung hari  tahun 2015, pasangan ini terlihat bermesraan di sebuah kapal di St. Bart. Kendall dan Harry terlihat berjemur matahari dalam satu bangku pantai. Model sekaligus bintang program realita 20 tahun ini hanya menggunakan bikini, sementara Harry bertelanjang dada dan hanya menggunakan handuk saja.

Sebuah sumber memberi kabar lebih lanjut kepada majalah Us Weekly bagaimana kedekatan keduanya bisa kembali nyambung.

“Dengan vakum-nya One Direction, Harry memang menjadi punya waktu. Itu sebabnya liburan ini, ia pun berusaha untuk menjalin hubungannya dengan Kendall. Kali ini, ia berusaha untuk memenangkan hatinya dan tampaknya usahanya itu berhasil,” terang sumber tersebut.

Sumber kedua lain juga menyebutkan jika Harry lah yang memutuskan hubungannya dengan Kendall di awal tahun 2014. Tetapi, tampaknya ia tertarik lagi dengan Kendall setelah melihat penampilannya di peragaan busana Victoria Secret. Apalagi, teman-teman terdekat Harry pun ikut mengomporinya untuk melakukan pendekatan ulang pada Kendall.

“Teman-teman Harry memberitahunya jika Kendall kini terlihat menggairahkan dan luar biasa,” ujar sumber tersebut.

Dari pihak Kendall sendiri, ia tampaknya tidak mau terlalu memusingkan hal itu karena melalui situs resminya, ia menyebutkan jika tahun 2016 ini akan menjadi tahun ia bersantai dan tidak mau mengambil terlalu banyak pekerjaan. Keputusan ini ia ambil karena kemarin-kemarin, ia sempat masuk rumah sakit karena terlalu lelah.

“Saya kira resolusi tahun baru saya kali ini adalah akan lebih santai dan juga punya keberanian untuk melakukan hal-hal yang spontan. Apapun itu, 2016 akan menjadi tahun yang terbaik buat saya. Saya bisa merasakan hal itu!” katanya.

Syanne