Nama Dicatut, Venna Melinda Lapor Polisi

By , Senin, 4 Januari 2016 | 09:00 WIB
Vena Melinda mendatangi SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian), Polda Metro Jaya untuk membuat laporan akun palsu, Senin (4/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Nasib nahas menimpa Venna Melinda di awal tahun baru 2016. Tepatnya, pada 2 Januari lalu, Venna mendapat telepon dari seorang teman, yang mengaku sudah melakukan transfer sejumlah uang. Uang senilai Rp 8 juta itu digunakan untuk membeli perhiasan yang dipajang dalam akun media sosial Facebook atas nama Venna Melinda.

Sayangnya, akun tersebut ternyata palsu. "Dia (korban) bilang 'saya sudah transfer ya sejumlah Rp 8 juta'. Karena dia bilang di akun Facebook saya katanya jual anting, kalung, aksesoris lah, yang hasilnya disalurkan ke anak-anak-anak cacat," kata Venna saat dijumpai tabloidnova.com di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Baca: Vena Melinda Tanggapi Isu Miring Dibalik Wafatnya Adjie Massaid

Terkejut dengan pengakuan korban yang juga sahabat dekat Venna, ia langsung membuat laporan polisi. Venna khawatir, tak hanya sahabat dekatnya yang menjadi korban, namun ada orang lain yang menjadi korban dan tak bisa melakukan konfirmasi langsung kepada Venna.

"Saya sengaja melapor ke polisi karena kalau enggak saya laporkan, takutnya saya yang dituduh menipu. Setelah teman saya dari Australia itu, dan takutnya banyak korban yang enggak bisa telepon saya," kata Venna.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com