Pacari Tyas Mirasih, Syamsir Alam Tahu Soal 'Pekerjaan Sampingan' Mantannya

By , Selasa, 5 Januari 2016 | 06:00 WIB
Tyas Mirasih (Nova)

Tabloidnova.com - Beberapa waku yang lalu, Tyas Mirasih sempat berpacaran dengan pesepakbola tampan, Syamsir Alam. Hal itu pun tak luput dari perhatian Anggita Sari. Menurut Anggita, selama Tyas dipacari Syamsir, Tyas 'istirahat' sejenak dari aktivitasnya di lingkaran bisnis prostitusi.

"Yang saya tahu, selama dia (Tyas) pacaran sama SA (Syamsir Alam), dia enggak mau menerima 'kerjaan', karena SA itu posesif banget," kata Anggita saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Baca: Wow! Tyas Mirasih dan Syamsir Alam Segera Naik Pelaminan

Dibeberkan Anggita lagi, setelah Tyas tak lagi berpacaran dengan Syamsir, pesepakbola itu sempat menghubunginya. Hubungan Syamsir dengan Anggita terbilang baik. Setelah sempat berpacaran di masa SMA, kini keduanya berteman. Saat itu, Anggita juga menyebut kalau Syamsir tahu betul "pekerjaan sampingan" Tyas.

"Pas dia putus sama Tyas, dia WhatsApp saya. Ya dia juga enggak bodoh, menurut saya, dia juga tahu," kata Anggita. "Intinya, semoga RA cepat keluar. Saya sih enggak mau buka aib orang," kata Anggita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com