Heboh! Al Ghazali Cium Mesra Wanita Asal Perancis

By , Selasa, 5 Januari 2016 | 08:30 WIB
Al Ghazali pamer kemesraan dengan perempuan asal Perancis (Nova)

Tabloidnova.com - Memiliki wajah tampan nan rupawan merupakan kelebihan tersendiri bagi anak sulung dari pasangan bercerai Maia Estianty dengan Ahmad dhani, Ahmad Al Ghazali Koheir. Tak heran, jika pria yang akrab disapa Al ini dinilai banyak dicintai kaum hawa.

Namun, tak lagi malu-malu soal kekasih hati, pria yang akrab disapa Al ini memberanikan diri memposting kemesraannya dengan seorang wanita yang bernama Alexandra Marina Daguise.

Dalam postingannya, Al mengunggah foto mesra dengan wanita asal Perancis tersebut, ia terlihat mencium pipi Alexandra dengan bibirnya tanpa lagi bermalu-malu.

Baca: Al Ghazali Cari Wanita yang Nurut dan Apa Adanya

Dalam foto tersebut, Al membuat status dengan bahasa Perancis "Le seul vrai langage au monde est un baiser xx,". Tulisan tersebut bermakna ciuman adalah bahasa paling tepat di dunia untuk mengungkapkan perasaan.

ulah Al tersebut sontak memancing komentar para netizen. Ada yang setuju, ada pula yang tidak.

"Hancur hati ku AL wkakakakak," tulis @bellakusuma7

"Cocok banget Al, cantik banget. Ah andai itu gue @alghazali7," kata @refadiana.

Seperti diketahui, sebelumnya Al Ghazali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, diantaranya Ariel Tatum, Pevita Pearch, Nadira Adnan dan masih banyak lagi. Namun, kedekatan mereka belum juga mendapat kejelasan dari Al, seperti yang dilakukan Al kepada Alexandra Marina Daguise.

Novrina/Tabloidnova.com