Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Bisa Gantikan Maia Estianty di Atas Ranjang

By , Selasa, 5 Januari 2016 | 09:15 WIB
Ahmad Dhani ketika menggelar jumpa pers, soal perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam, di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Selasa (5/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Ahmad Dhani punya penilaian sendiri soal dua perempuan yang ada dalam hidupnya, Maia Estianty dan Mulan Jameela. Bagi Dhani, kehilangan Maia dalam urusan asmara, bukanlah masalah besar. Sebab, Dhani langsung mendapat gantinya, Mulan Jameela, perempuan yang tak kalah cantik dan seksi dari sang mantan istri.

"Dalam urusan ranjang, ya bisa (Mulan Jameela bisa gantikan posisi Maia Estianty)," kata Dhani setengah berkelakar saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Baca: Mulan Jameela Dibully, Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty yang Selingkuh Dengan Petinggi Stasiun TV?

Komentar nyeleneh Dhani itu jelas mengundang tawa awak media yang hadir dalam undangan jumpa persnya. Namun, raut wajah Dhani langsung berubah serius ketika membicarakan sosok Maia sebagai ibu bagi ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Menurut Dhani, posisi Maia di sana, sama sekali tak bisa tergantikan oleh siapapun.

"Tapi, kalau dalam urusan Al, El, Dul ya enggak bisa. Maia tak tergantikan sebagai orangtua," kata Dhani.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com