7 Tahun Menikah Siri, Ahmad Dhani Tak Berniat Resmikan Pernikahannya Dengan Mulan Jameela

By , Rabu, 6 Januari 2016 | 01:00 WIB
Ahmad Dhani ketika menggelar jumpa pers, soal perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam, di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Selasa (5/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Menurut pengakuan Ahmad Dhani, ia menikahi Mulan Jameela pada 15 Maret 2009 silam. Menurut Dhani, saat itu, pernikahan mereka digelar di lantai dua rumahnya, bersamaan dengan acara khitan ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Tapi, pernikahan itu hanya dilakukan secara agama alias pernikahan siri.

Dan, sampai saat ini, Dhani mengaku kalau status pernikahannya dengan Mulan belum berubah. Saat menggelar jumpa pers di kediamannya, Dhani menegaskan status pernikahannya dengan Mulan masih sebagai suami siri Mulan Jameela. "Masih siri. Sampai saat ini," kata Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Baca: Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Bisa Gantikan Maia Estianty di Ranjang

Entah kenapa Dhani masih mempertahankan pernikahan sirinya dengan Mulan, bukannya 'menaikkan' status pernikahannya sah dimata negara alias resmi. Sambil agak berkelakar, Dhani mengaku menunggu pihak ketiga yang mau mensponsori pernikahannya.

"Kalau ada yang sponsorin nikah beneran ya enggak apa-apa. Belum ada rencana (meresmikan pernikahan dengan Mulan), karena belum ada yang sponsorin. Mungkin bisa dimana gitu pestanya, Ubud mungkin," canda Dhani.

Soal keputusannya yang belum mau meresmikan pernikahannya dengan Mulan, Dhani mengaku kalau istri sirinya itu tak pernah komplain. Sejauh ini, Dhani pun tak pernah mendengar tuntutan dari Mulan. "(Mulan) enggak (tuntut) dia, kan perempuan mandiri," puji Dhani.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com