Selain Mulan Jameela, Ternyata Ada Perempuan Lain Dalam Kehidupan Ahmad Dhani

By , Selasa, 5 Januari 2016 | 10:15 WIB
Ahmad Dhani ketika menggelar jumpa pers, soal perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam, di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Selasa (5/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Waktu itu, pada bulan Desember 2006, Ahmad Dhani mengaku menjatuhkan talak tiga pada Maia Estianty. Dan, pada bulan April 2007, barulah Maia Estianty mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Dhani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian mereka berjalan alot hingga beberapa tahun lamanya.

Barulah di tahun 2009, Dhani mengaku menikahi Mulan Jameela secara siri di rumahnya kawasan Pondok Indah. Pernikahan itu berbarengan dengan perayaan khitanan ketiga anak Dhani, Al, El, dan Dul. Namun, selama ini, publik hanya mengetahui dua perempuan yang berada dikehidupan seorang Ahmad Dhani, yaitu Maia dan Mulan, yang ada dalam kehidupan asmaranya. Namun rupanya Dhani membuat pengakuan baru.

Baca: Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Bisa Gantikan Maia Estianty di Ranjang

Ia mengaku memiliki perempuan lain, bisa disebut pacar, saat proses perceraiannya dengan Maia masih bergulir, dan sebelum Dhani menikahi Mulan secara siri. "Ya punya lah (perempuan atau pacar) tapi saya kan enggak bilang-bilang. Memangnya saya kuat dua tahun enggak ngapa-ngapain," kata Dhani sambil berkelakar saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Tapi, ketika disinggung siapa perempuan-perempuan itu, Dhani enggan menanggapi. Sambil pasang senyum jahil, Dhani malah berseloroh soal pernikahan sirinya dengan Mulan. "Saya menikah sama Mulan pas sunatan Al, El, Dul pokoknya. Saya menikah di lantai dua rumah ini," kilah Dhani.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com