Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tunjukkan Kemesraan Setelah Dua Tahun Putus

By nova.id, Kamis, 7 Januari 2016 | 02:30 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali mesra. (nova.id)

Tabloidnova.com – Tampaknya di awal tahun ini, banyak sekali kejutan di kacah hubungan asmara para selebriti Hollywood Muda. Setelah Harry Styles dan Justin Bieber, kini giliran Miley Cyrus yang memicu spekulasi kemungkinan kembali hubungan asmaranya dengan aktor Liam Hemsworth. Minggu kemarin Miley tampaknya bertemu lagi dengan mantannya, Liam Hemsworth di kampung halaman Liam, Australia. Walau sampai sekarang keduanya belum mengeluarkan komentar apapun mengenai gosip yang cepat beredar ini, banyak sumber yang melihat kedekatan keduanya selama liburan akhir tahun kemarin.

Salah satu sumber yang didapat E! News, Miley Cyrus dan mantan tunangannya, Liam Hemsworth terlihat bermesraan dan berciuman saat menonton festival musik di Byron Bay. Miley dan Liam tidak sendirian saja menonton konser ini. Keluarga Liam juga ikut menonton termasuk dua kakaknya, Luke dan Chris Hemsworth yang ikut membawa istri-istri mereka. Di konser ini, mereka tidak malu menunjukkan kemesraan mereka saat menongkrong di ruang VIP yang terletak di belakang panggung.

“Liam terlihat mengelus punggung Miley! Mereka berada di belakang panggung sekitar setengah jam, kemudian berpindah ke tempat penonton biasa untuk menikmati konser,” begitu lapor sang sumber.

Berhubung mereka berada di area VIP, pasangan ini dijaga dengan ketat oleh pihak keamanan yang disediakan panitia konser untuk memastikan tidak ada yang bisa mengambil foto mereka berdua.

Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting film romantis “The Last Song.” Mereka sempat bertunangan selama setahun pada tahun 2012 sebelum akhirnya bubar jalan. Namun, walau sudah tidak menjalin asmara, mereka masih menjalin hubungan sebagai teman baik. November kemarin, mereka terlihat bersama lagi di sebuah acara adopsi binatang di LA.

“Saya dan Liam masih sangat dekat. Kita saling mencintai,” ungkap Miley saat diwawancara oleh majalah Elle Inggris.

Kedekatan ini juga diakui oleh Liam saat diwawancara oleh majalah Men’s Fitness sebulan kemudian.

“Kita sempat bersama-sama selama lima tahun. Jadi, perasaan terhadap satu sama lain tidak akan pernah berubah. Dan, buat saya hal itu bagus karena membuktikan jika hubungan itu memang tulus, tidak hanya sekedar saling tertarik satu sama lain saja!” ucapnya.   Syanne