Diramal Rujuk Dengan Maia, Ahmad Dhani: Saya Kuat Kok Ladeni Dua Perempuan

By , Rabu, 6 Januari 2016 | 05:00 WIB
Ahmad Dhani ketika menggelar jumpa pers, soal perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam, di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Selasa (5/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Awal tahun 2016, dimulai dengan berbagai macam bentuk ramalan yang ditujukan kepada para selebritas. Ahmad Dhani dan Maia Estianty misalnya. Mereka diramalkan akan rujuk oleh beberapa orang peramal. Mendengar hal itu, Dhani punya jawaban nyeleneh.

"Kalau rujuk terus cerai Mulan, enggak ya. Kalau rujuk terus dua-duanya (Mulan dan Maia jadi istri), mungkin-mungkin saja ya. Saya kuat kok ladeni dua perempuan," kata Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016). "Kalaupun iya (rujuk), ya demi anak-anak," kata Dhani."

Pernyataan Dhani memang mengundang tawa. Entah ia serius atau tidak, Dhani memang lelaki yang sempat mengutarakan keinginannya untuk berpoligami. Tapi, perempuan mana yang mau dimadu? Bahkan dalam video curhatan Mulan Jameela, ia mengaku siap dicerai jika Dhani kembali ke pelukan Maia Estianty.

"Enggak apa-apa kalau memang itu (diceraikan Dhani) harus terjadi. Enggak masalah kalau itu yang terbaik. Harus ikhlas. Selama 6 tahun perjalanan hidupku sama mas Dhani, banyak hal yang sudah aku lewati. Kasarnya lebih baik dia kembali sama ibunya anak-anak (Maia Estianty)," kata Mulan sambil menangis.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com