Ahmad Dhani: Saya Enggak Sentuh Maia Kecuali Kalau Kepepet

By , Rabu, 6 Januari 2016 | 06:00 WIB
Ahmad Dhani ketika menggelar jumpa pers, soal perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam, di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Selasa (5/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Ahmad Dhani mengulang kembali pernyataannya, tentang bagaimana ia menjatuhkan talak cerai kepada Maia Estianty, tahun 2006 silam. Saat itu, Dhani mengirimkan pesan singkat atau SMS yang berbunyi seperti ini, "Mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu," kata Dhani mengingat bunyi SMS-nya pada Maia saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Baca: Selain Mulan Jameela, Ternyata Ada Perempuan Lain Dalam Kehidupan Ahmad Dhani

Sejak saat itu, menurut nalar Dhani, ia sudah resmi bercerai dengan Maia. Bahkan, ia janji pada diri sendiri untuk tidak menyentuh Maia lagi. Namun, sambil agak berseloroh, Dhani sempat mengaku kepepet dan mau tak mau harus bersentuhan dengan Maia. Maksudnya apa ya? "Mulai Desember 2006, sampai sekarang, enggak menyentuh, kecuali kalau kepepet. Misalnya kalau di panggung harus cipika-cipiki (cium pipi, red). Itupun beberapa tahun setelah itu (talak)," kata Dhani.

Jika diingat, Dhani memang sempat dipertemukan dengan Maia Estianty di atas panggung Masterpiece. Di sana, mereka memegang alat musik masing-masing dan adu kemampuan bersama putra sulung mereka, Al Ghazali. "Di panggung itu juga sudah beberapa tahun lalu," kata Dhani.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com