Talak Cerai Maia, Ahmad Dhani: Dia Kehilangan Suami Keren

By , Rabu, 6 Januari 2016 | 07:00 WIB
Ahmad Dhani ketika menggelar jumpa pers, soal perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam, di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Selasa (5/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Ahmad Dhani terlihat bangga ketika menceritakan bagaimana dirinya menalak istri pertamanya, Maia Estianty. Ingin terlihat beda dari laki-laki lain, Dhani pun pilih cara melalui pesan singkat yang isinya "Mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu". Sms yang terjadi pada tahun 2006 silam, sebagai pertanda bahwa keduanya tak lagi sebagai suami istri.

Sambil mengingat, Dhani mengaku tak mendapat balasan SMS dari Maia waktu itu. Ia menilai kalau Maia panik karena kehilangan suami. "Ya langsung gelagapan. Enggak balas atau bagaimana saya lupa, ya namanya kehilangan suami yang keren," kelakar Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Baca: Ceraikan Maia Estianty, Ahmad Dhani Menangis

Cara Dhani menalak cerai Maia memang unik. Hal itu ia lakukan karena Dhani sendiri mengklaim dirinya sebagai musisi dan penulis lirik lagu jempolan. Makanya, dipilih lah kalimat 'nyentrik' itu. "Saya yang memberikan talak tiga melalui SMS. Karena saya penulis lagu yang andal jadi talaknya tak sama kayak laki-laki lain, itu intinya talak yang tersirat," kata Dhani.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com