Mantan Kekasih Tak Mau Dikaitkan dengan Tyas Mirasih Lagi

By , Rabu, 6 Januari 2016 | 05:30 WIB
Syamsir Alam (Nova)

Tabloidnova.com - Nama pesepakbola muda Syamsir Alam kembali terangkat di tengah-tengah kisruh antara Anggita Sari dengan Tyas Mirasih. Dalam sebuah wawancara, Anggita yang sudah terlanjur membuka borok Tyas, menyebut nama Syamsir, yang tak lain adalah mantan kekasih Tyas. Menurut Anggita, Syamsir juga tahu betul 'profesi sampingan' Tyas di dunia prostitusi.

Jika Anggita terdengar nyaring bersuara membuka aib Tyas, tidak begitu halnya dengan Syamsir. Syamsir memilih bungkam ketika namanya kembali dikait-kaitkan dengan Tyas. "Saya enggak ada hubungannya dengan dia," tegas Syamsir saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Baca: Anggita Sari Siap Beberkan Siapa Saja Pria yang Pernah Dilayani Tyas Mirasih

Tak seperti beberapa waktu silam dimana Syamsir terbilang ramah dengan media. Kali ini, ia memilih ambil langkah seribu menjauh dan langsung masuk ke dalam mobilnya. Padahal, saat itu, hujan sedang turun dengan lebatnya. "Saya buru-buru ah," kata Syamsir menolak untuk diwawancara sambil melambaikan tangan kanannya isyarat menolak untuk disambangi media.

Satu hari sebelumnya, Anggita Sari membuat penegasan kalau Syamsir yang posesif, membuat Tyas sempat menghentikan 'pekerjaan sampingannya'. "Yang saya tahu, selama dia (Tyas) pacaran sama SA (Syamsir Alam), dia enggak mau menerima 'kerjaan', karena SA itu posesif banget," kata Anggita. "Ya dia (Syamsir) juga enggak bodoh kali, menurut saya, dia juga tahu," lanjut Anggita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com