Label Mode Terkenal Dunia Dolce&Gabbana Merilis Koleksi Abaya dan Hijab

By , Kamis, 7 Januari 2016 | 06:30 WIB
Koleksi Hijab dan Abaya dari Label Mode Ternama Dunia Dolce&Gabbana (Nova)

Desainer busana Haute Couture, Dolce & Gabbana akhirnya melakukan debut merilis koleksi abaya pertamanya di Style.com/Arabia. Koleksi busana muslim Abaya dari label fashion dunia Dolce&Gabbana ini menjadi gebrakan baru bagi mereka. Rancangannya kali ini tetap menyisipkan karakter khas D&G, yakni motif floral yang kaya akan aplikasi brokat sebagai aksen.

Baca: Tren Hijab Lace untuk Tampilan Santun yang Feminin

Koleksi abaya dan hijab muncul dalam gaya transparan yang menggunakan material bahan satin sekaligus brokat berdetail hem. tak lupa semburat potongan draperi yang dramatis serta tampilan ringan memperkaya debut D&G merilis koleksi busana Hijab.

Baca: Abaya cantik modis Angel Lelga

Situs BusinessInsider mencatat bahwa rumah mode D&G merupakan satu daru banyak desainer ternama yang akhirnya melirik potensi pasar busana muslim perempuan yang diperkirakan mencapai angka 266 miliar Dolar di dunia. Angka tersebut merupakan peluang bisnis yang kerap diacuhkan oleh pelaku pencipta busana haute couture dan ritel.

Baca: Inilah Model Busana yang Cocok untuk Semua Bentuk Tubuh!

Ekspektasi pasar busana muslim perempuan direncanakan akan semakin mmembesar hingga mencapai 484 miliar Dolar di tahun 2019.

Boleh jadi langkah rumah mode ternama dunia, D&G, ini mengikuti jejak label DKNY dan Tommy Hilfiger yang lebih dulu menjual hijab sekaligus ragam koleksi pakaian muslim perempuan. Tercatat, pada Juli tahun 2014, DKNY merilis lini busana Ramadan yang dikreasikan oleh desainer Tamara al Gabbani dan Yalda Golsharifi.

Sumber: BusinessInsider