Deret Foto Cantik Busana Hamil Artis Laura Basuki yang Memikat

By , Kamis, 7 Januari 2016 | 08:45 WIB
Deret Foto Cantik Busana Hamil Artis Laura Basuki yang Memikat (Nova)

Nama Laura Basuki sontak mencuat kala ia meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia pada tahun 2010 lewat perannya sebagai Delia dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta.

Meski sebelumnya kiprah Laura Basuki sudah dimulai di panggung runway sebagai model catwalk, Laura Basuki kian berkibar di jagat hiburan Indonesia.

Dikaruniai tubuh langsing dengan tinggi semampai 170 cm serta kulit putih mulus, tak sulit rasanya bagi artis kelahiran Berlin, Jerman, tersebut untuk merebut hati penggemar setia dan masyarakat Indonesia dengan kecantikannya.

Baca: Cantik, Gaya Modis Nagita Slavina Saat Hamil

Seperti penampilannya saat istri dari Leo Sanjaya ini sedang mengandung buah cinta yang pertamanya kemarin. Berkunjung ke laman akun media sosial Instagram miliknya @laurabas, nampak deret foto cantik busana hamil artis Laura Basuki yang ia unggah untuk menyambut kelahiran anak laki-lakinya.

Sejumlah foto cantik busana hamil Laura Basuki memperlihatkan Laura tengah mengenakan balutan busana bersiluet feminin bernuansa lembut. Sebut saja, sebuah foto ketika Laura memakai luaran brokat berkerah embroidery yang begitu cantik rancangan desainer ternama Didi Budiarjo, yang juga merupakan sahabatnya. Nampak dalaman dress senada warna putih berdetail lipit menemani penampilan Laura.

Baca: Hamil 8 Bulan, Perempuan Ini Meniru Gaya Berbusana Hamil ala Kim Kardashian

Adapun foto busana hamil artis Laura Basuki lainnya yang tak kalah memesona. Seperti ketika Laura Basuki mengenakan dress rancangan Didi Budiarjo yang bergaya one of shoulder bersiluet flare dari bahan sifon bermotif yang menjuntai.

Contoh lainnya ialah foto yang menunjukkan kemesraan dirinya bersama sang suami dalam balutan kimono panjang berbahan satin bermotif warna beige.

Baca: Gaya Hijab Hamil ala Desainer Ria Miranda, Cantik dan Elegan!

Laura Basuki memang tak mengubah gaya berpakaian khas karakternya meskipun saat hamil. Ia tetap tampil simpel, minimalis, dan elegan. Ia pun kerap memilih riasan wajah natural yang fleksibel sesuai kondisi kehamilannya.

Berikut galeri foto cantik busana hamil Laura Basuki yang dirangkum oleh tabloidnova.com.

Foto-foto: Instagram/LauraBasuki