Duh! Mewahnya Busana dan Aksesori Syahrini Saat Liburan ke Eropa

By , Jumat, 8 Januari 2016 | 06:00 WIB
Mengintip Gaya Berpakaian Mewah Syahrini Saat Berlibur ke Eropa (Nova)

Nama artis perempuan Indonesia yang satu ini memang tidak bisa dilepaskan dari sebutan fenomenal. Syahrini yang kerap membuat jargon-jargon unik dan lucu sekaligus tren busana serta makeup, acapkali menjadi bahan perbincangan para netizen di media sosial maupun di masyarakat.

Terkenal dengan gaya hidup super mewah, Syahrini juga dicap sebagai artis kelas atas yang memiliki barang-barang bermerek ternama berharga mahal.

Paling terbaru ialah soal gaya berpakaian mewah Syahrini saat berlibur ke Eropa kemarin. Memang sudah menjadi hal umum jika Syahrini sangat mementingkan setiap penampilannya. Bahkan, tak jarang ia pun dianggap terlalu berlebihan.

Namun, harus diakui bahwa apa pun yang dilakukan dan dipakai oleh Syahrini selalu menarik untuk dilirik. Sebut saja, soal kebiasaannya berpergian dengan jet pribadi yang super mewah dan mahal. Maupun koleksi tas bermerek Hermes Syahrini yang sering ia unggah dalam akun instagram miliknya @princesssyahrini.

Baca: Modisnya Gaya Syahrini saat Berada di Jet Pribadi dan Airport, Bikin Sirik!

Misalnya, sebuah foto yang memerlihatkan ketika ia sedang berada di Paris, Perancis. Saat itu ia mengenakan busana two pieces yang sangat feminin, yakni terusan dress dan luaran cape warna putih tulang bermotif di bagian depan lansiran merek ternama Dolce&Gabbana. Tak lupa, ia sematkan tas Hermes Himalayan Crocodile Birkin serta boots di atas lutut dari Versace.

Foto lainnya ialah penampilan ekstra elegan ketika Syahrini berada di Geneva, Switzerland. Syahrini mengenakan koleksi ikat pinggang terbaru lansiran merek Balmain. Seperti biasa, tas birkin Hermes warna hitam menemani bawahan celana model fitted serta boots berujung lancip berhak stiletto dari Versace.

Baca: Cetar! Begini Aksi Syahrini di New York City

Ada pula gaya berpakaian elegan mewah Syahrini saat sedang mengunjungi gunung Santis di Switzerland. Mantan duet penyanyi Anang ini mengenakan luaran jaket warna kuning terang untuk menghangatkan tubuhnya.

Terusan dress mini memeluk tubuh warna hijau safir juga dipakai Syahrini tepat saat pergantian tahun 1 Januari tahun 2016 di Zurich, Switzerlanda. Busana rancangan Balmain Paris tersebut ia kombinasikan dengan tas model quilted lansiran Chanel serta boots di atas lutut dari Jimmy Choo.

Berikut deretan foto-foto gaya berpakaian mewah elegan Syahrini saat berlibur ke Eropa.

Foto-foto: Instagram/Syahrini