Heboh! Video Marshanda Berjoget Sambil Bernyanyi di Lampu Merah

By , Senin, 11 Januari 2016 | 01:00 WIB
Marshanda bernyanyi di dalam mobil, sambil menunggu lampu merah (Nova)

Tabloidnova.com - Sosok Marshanda memang penuh dengan sensasional. Pengakuan keluarga yang sempat membongkar penyakit Marshanda membuat masyarakat akhirnya berfikiran negatif pada mantan istri Ben Kasyafani ini. Seperti saat memposting video dirinya sedang bernyanyi di lampu merah.

Dalam akun instagramnya, Marshanda seperti ingin mengekpresikan dirinya dengan bernyanyi lagu Conrad Sewell yang berjudul 'Hold Me Up'. Dengan suara sekencang-kencangnya, wanita yang akrab disapa Chacha ini bernyanyi, sambil merekam gambarnya yang sedang berada di dalam mobil dan terhenti lantaran menunggu lampu merah berjalan.

Video yang diunggah dalam durasi beberapa detik ini ternyata menuai komentar pedas dari para netizen, ada yang mendukungnya, namun tak sedikit yang menyangkutkan dirinya dengan masa lalunya.

Baca: Ngamuk di Sosmed, Marshanda: Masukkan Dia Ke Neraka! Dia Berbahaya! Dia Labil!

"Marshanda jadi berubah dratis gitu ya..dulu mah waktu film bidadari saya ngefans sampe mimpiin. Tapi sekarang kaya gitu paraaahhh!!," tulis yopieblackmetalhorsko.

"Awas didepan ada busway," lanjut irvanrocx_lfc_smam

"Salah makan obat, penyakit nya kambuh lagi, stres!," tulis rudymarcoes

Seperti yang diketahui, emosi Marshanda memang terlihat begitu cepat labil. Terbukti pemain sinetron 'Bidadari' ini dikenal dengan anak yang manis dan baik hati, namun tahun 2009 ia pun mendadak berubah dengan cara membuat video dan diunggah di youtube, video itu berisi dirinya sedang bernyanyi, berjoget, menangis hingga marah dengan teman SDnya.

Setelah masalah itu berlalu, Marshanda pun menikah dengan pesitron Ben Kasyafani pada 2 april 2011. Kehidupan Chacha penuh cerita tajam, mulai dari menggunakan hijab, melepasnya, menjadi motivator artis, hingga rumah tangganya dengan Ben berakhir.

Novrina/Tabloidnova.com