Meninggal Usai Minum Kopi, Netizen Diminta Tak Asal Komentar Soal Racun Tikus

By nova.id, Jumat, 8 Januari 2016 | 10:03 WIB
Vietnamese Coffee (nova.id)

Tabloidnova.com - Di media sosial (medsos), banyak komentar jika Mirna (27) yang meninggal setelah meminum es kopi Vietnam di salah satu restoran, diracun.

Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti meminta pengguna medsos untuk berhati-hati saat menuliskan komentar terkait masalah tersebut.

"Hati-hati lho, orang yang meng-update di media sosial, dikatakan dikasih racun tikus. Hati-hati bicara lalu asal update," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2016).

Sebaiknya, lanjut Krishna, jika memang benar dan mengetahui adanya pemberian racun tikus itu, sebaiknya pengguna medsos tersebut melapor ke kepolisian.

"Lebih baik dia lapor polisi, supaya tidak muncul pelanggaran ITE," ujarnya.

Baca juga: Mirna Meninggal Usai Minum Kopi Vietnamens

Menurut dia, pihak restoran pun tidak mungkin menaburkan racun pada minuman WMS. "Mana bisa kafe ngasih racun tikus, kalau enggak mati semua dong logikanya," kata Krishna.

Sebelumnya, WMS meninggal dunia usai menyeruput es kopi Vietnam di sebuah restoran di salah satu mal di kawasan Tanah abang, Jakarta Pusat. WMS meninggal pukul 22.00 pada 6 Januari 2016.

Dian Ardiahanni / Kompas.com