Dirawat di Rumah Sakit, Bagaimana Kabar Budi Anduk?

By , Senin, 11 Januari 2016 | 06:00 WIB
Budi Anduk mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Namun, belum diketahui, apa penyakit yang menyerang Budi. (Nova)

Tabloidnova.com - Komedian Indonesia, Budi Prihatin atau yang lebih dikenal dengan sapaan Budi Anduk, saat ini sedang terbaring di sebuah rumah sakit. Kabar ini dibenarkan oleh rekan sekaligus sahabatnya sendiri, Arie Untung.

"Iya benar, ini baru pada janjian mau jenguk. Tapi lokasinya (rumah sakit) belum diinfokan. Pepi juga lagi di Jepang. Nanti siang baru diinfokan di mana rumah sakitnya," kata Arie Untung saat dihubungi Senin (11/1/2016).

baca: Bisnis Budi Anduk nan Menggiurkan

Dari beberapa foto yang diterima tabloidnova.com semalam, kondisi Budi terlihat memprihatinkan. Tubuh Budi yang dulunya gempal, hanya bisa pasrah terbaring di ranjang rumah sakit, lengkap dengan alat bantu medis yang terpasang di tubuhnya. Namun, ketika penyakit yang menyerang Budi dikonfirmasi kepada Ari, ia belum bisa menjelaskan.

"Saya sih dipesenin untuk jangan diberitakan dulu. Istri saya juga nanya, ‘nih anak-anak (wartawan) pada nanya, kasih tahu enggak’.  Jadi maksudnya minta doanya saja dulu. Karena saya baru dikasih tahu. Itu pun setelah kita tanya," kata Ari.

baca: Budi Anduk Gatal-gatal

Dari kabar yang diterima tabloidnova.com, Budi dikabarkan menderita kanker, namun kabar ini belum bisa dikonfirmasi. Lantas penyakit apa yang sebenarnya diderita Budi saat ini? "Maaf banget kita belum bisa kasih informasi lebih detil," jawab Arie.

Novrina/Tabloidnova.com