Mulan Jameela Depresi Jalani Pernikahan Dengan Ahmad Dhani

By nova.id, Senin, 11 Januari 2016 | 06:45 WIB
Mulan Jameela dalam penggalan video curhatan kepada Deddy Corbuzier. (nova.id)

Tabloidnova.com – Video curhatan Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, sempat membuat publik tercengang. Bahkan, suami  Mulan sendiri, Ahmad Dhani, mengaku terkejut dengan keputusan nekat istrinya untuk ‘buka-bukaan’.

Keputusan Mulan untuk bercerita dan meminta maaf kepada Maia Estianty, tak lain agar ia bisa lepas dari imej sebagai perebuat suami orang. Namun kenyataannya, cap itu tetap melekat sampai sekarang, dan Mulan tetap memiliki banyak pembenci alias haters.

baca: Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Bisa Gantikan Maia Estianty di Atas Ranjang

Tak sedikit yang simpatik dengan video curhatan Mulan, namun, tak sedikit pula yang menganggap Mulan hanya melakukan pencitraan dan kebohongan publik. Nyatanya, menurut Handoko Gani, pakar human lie detector, lulusan post graduate Behavior Analysis Ivestigative Interview (BAII) Manchester, UK, Mulan sepenuhnya jujur.

“Hipotesa saya, Mulan berkata jujur. Artinya adalah secara umum semua kata-kata yang dia ucapkan ungkapan hatinya yang terdalam dan dia jujur,” tegas Handoko Gani saat berbincang dengan tabloidnova.com.

baca: 7 Tahun Menikah Siri, Ahmad Dhani Tak Berniat Resmikan Pernikahannya Dengan Mulan Jameela

Handoko mengamati satu per satu ekspresi yang ditampilkan Mulan dalam video berdurasi sekitar 40 menit itu. Menurutnya, tak ada satupun ekspresi Mulan yang dibuat-buat. Seluruhnya benar-benar keluar berdasarkan emosi yang sedang dirasakan Mulan.

Satu yang ditekankan Handoko, bahwa secara tidak sadar, Mulan memperlihatkan keadaan tertekan alias depresi selama menjalani pernikahannya dengan Ahmad Dhani. “Dia sangat tertekan. Tertekan dengan apa yang terjadi dalam hidup dan rumah tangganya. Saya melihatnya, bisa jadi Mulan kaget dengan kenyataan yang harus dihadapi,” kata Handoko.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com