Angel Karamoy Minta Suaminya Tutup Mulut!

By , Senin, 11 Januari 2016 | 10:00 WIB
Angel Karamoy dengan kedua anaknya, buah cintanya dengan Steve Rumangkang. (Nova)

Tabloidnova.com - Kisruh rumah tangga Angel Karamoy dengan Steve Rumangkang belum juga usai. Malah, nasib rumah tangga mereka semakin tak kentara ujungnya. Saat foto mesra Angel dengan Pasha Ungu marak jadi perbincangan, Steve memutuskan langsung angkat bicara.

Rupanya, keputusan Steve untuk berkoar-koar  melalui media itu tak disukai oleh Angel. Sambil menahan emosi, Steve mengaku kecewa dengan sikap istrinya yang berbuat tak senonoh disaat kondisi rumah tangganya di ujung tanduk.

baca: Soal Foto Mesra Pasha dengan Angel karamoy, Adelia Wilhelmina Pertahankan Suaminya

Saat diwawancara secara ekslusif oleh Ruben Onsu di acara Obsesi, Global TV, Angel meminta agar Steve bersikap lebih dewasa. Angel meminta agar Steve tak lagi banyak bicara kepada media. Sebaliknya, Angel malah minta waktu pada Steve untuk bicara berdua.

"Pesan saya, kita kan sudah sama-sama dewasa. Saya mau, jangan terlalu bicara di media terus. Kita berdua saja ngobrol ketemu," pinta Angel kepada Steve.

baca: Ditanya Kapan Kenal Angel Karamoy, Pasha: Makanya Harus Bangga Sama Gue

Angel Karamoy dan Steve menikah pada  26 Januari 2008. Dan, dari pernikahanya, mereka dikaruniai dua orang anak yang diberinama Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Novrina/Tabloidnova.com