Jenazah Budi Anduk Dimakamkan Hari Ini

By , Senin, 11 Januari 2016 | 11:00 WIB
Budi Andik saat masih menjadi pasien rawat di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. (Nova)

Tabloidnova.com - Komedian Budi Prihatin meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Budi meninggal pada Senin (11/1/2016) pukul 14.31 WIB. Menurut keterangan keluarga, jenazah Budi akan dimakamkan hari ini. Sayang keluarga belum bisa memastikan TPU mana yang akan menjadi tempat peristirahatan terakhir bagi Budi.

baca: Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia

"Rencananya sekarang mau dimandiin di rumah sakit, langsung disemayamkan di rumahnya di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, setelah itu baru dimakamkan. Insya Allah dimakamkan hari ini, tapi TPU-nya belum tahu," kata Uci, istri dari manager Budi Anduk, yang tak lain iparnya sendiri, saat ditemui tabloidnova.com di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

baca: Budi Anduk Meninggal Dunia, Tangis Keluarga Pecah Iringi Kepergiannya

Pria kelahiran 8 Februari 1968 ini meninggal dunia pada usia 47 tahun. Semasa hidupnya, Budi dikenal sebagai sosok yang lucu. Namanya melejit lewat sitkom berjudul Tawa Sutra. Menurut sahabat, bobot tubuh Budi jauh menurun sejak sakit yang menggerogoti tubuhnya. Budi juga sudah lama absen menghiasi layar kaca.

Novrina/Tabloidnova.com