Ini Sakit yang Diderita Budi Anduk Sebelum Meninggal Dunia

By , Senin, 11 Januari 2016 | 09:30 WIB
Budi Anduk meninggal dunia. (Nova)

Tabloidnova.com – Komedian Budi Anduk meninggal dunia. Budi menghembuskan napas terakhirnya setelah mendapat perawatan di rumah sakit Dharmais, Jakarta Barat. Budi meninggal dunia di usia 47 tahun, dengan beragam prestasi di pangung komedi.

Selama ini, keluarga sangat tertutup dengan penyakit yang diderita Budi. Bahkan, sahabat Budi sesama rekan artis, Arie Untung, diminta keluarga untuk tidak membocorkan penyakit apa yang diderita komedian berbadan gempal itu.

baca: Budi Anduk Meninggal Dunia, Tangis Keluarga Pecah Iringi Kepergiannya

Namun, disaat Budi berpulang, barulah sang adik ipar, Uci, mau membocorkan penyakit yang selama ini diderita sang komedian. "Penyakitnya ,setahu saya paru-paru," kata Uci seraya menangis saat ditemui tabloidnova.com di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

baca: Keluarga Sengaja Tutupi Sakit yang Diderita Budi Anduk

Jenazah Budi akan dimandikan dan dikafankan di rumah sakit. Setelah itu, keluarga akan membawa jenazah ke rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Rencananya, Budi akan langsung dimakamkan hari ini. Namun, belum diketahui dimana TPU yang akan dijadikan rumah terakhir Budi.

Novrina/Tabloidnova.com