Menilik 5 Tren Kecantikan 2016 yang Sayang untuk Dilewatkan!

By , Selasa, 12 Januari 2016 | 09:00 WIB
Tren kecantikan 2016 (Nova)

Tren kecantikan 2016, dilihat dari perhelatan fashion week 2016, menunjukkan berbagai gaya makeup dengan karakter yang kaya.

Berbagai aliran inspirasi, mulai dari yang klasik hingga gaya berani beda, menyemarakkan tren kecantikan 2016 yang membuat Anda lebih leluasa memilihnya.

Apa saja yang kira-kira bisa Anda curi idenya dan diaplikasikan? Yuk simak deret tren kecantikan 2016 terinspirasi dari New York Fashion Week Spring/Summer 2016 seperti dilansir Elle.

1. Lipstick Bold

Lipstik warna terang ternyata masih menjadi idola di tahun 2016. Jika Anda cenderung lebih suka yang simpel dan praktis, pilih warna lipstik ini untuk memberi tampilan lebih segar.

Lipstik warna merah, pink, oranye, dan warna ungu tua atau merah marun, masih menjadi tren kecantikan di tahun 2016 ini. Artinya, koleksi lipstik Anda tahun lalu aman dan masih bisa dipakai.

Untuk tampilan yang lebih santai, Anda bisa memilih riasan mata dan alis yang natural. Tapi ingat, sebelum memulas lipstik warna terang artinya Anda membutuhkan bibir dalam kondisi prima dan tidak pecah-pecah. Lakukan scrub di area bibir agar tekstur kulit lebih lembap dan tidak pecah-pecah.