Ternyata, Masih Ada yang Disembunyikan Ahmad Dhani..

By nova.id, Rabu, 13 Januari 2016 | 03:00 WIB
Ahmad Dhani sedang bersantai sambil menyeruput kopi dan bermain gitar di rumahnya, sebelum menggelar acara jumpa pers terkait Maia Estianty. (nova.id)

Tabloidnova.com – Belum lama ini, Ahmad Dhani menggelar jumpa pers yang intinya, ia ingin mengungkap apa yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam. Saat itu, Dhani sedikit berteka-teki soal isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Maia, termasuk soal bukti rekaman percakapan Maia dengan seseorang, yang diakui Dhani membuatnya panas dan akhirnya menalak cerai Maia.

Menurut seorang pakar human lie detector, Handoko Gani, tak ada emosi berapi-api yang terpancar dari Dhani, ketika memutar kembali kenangan buruk soal rumah tangganya. “Emosi Dhani cukup santai,” kata Handoko Gani saat berbincang dengan tabloidnova.com. “Cuma tidak mengungkapkan semua fakta. Masih ada yang disembunyikan oleh Dhani. Dhani cukup gentle sebagai pria karena dia tidak mengungkap apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Dia protect baik-baik rumah tangganya.”

baca: Mulan Jameela Depresi Jalani Pernikahan Dengan Ahmad Dhani

Dikatakan jika Dhani bereka-teki soal penyebab perceraiannya dengan Maia, hal ini juga ditegaskan oleh Handoko Gani. Dhani tak sepenuhnya berkata jujur dan terbuka soal borok rumah tangganya dengan Maia dulu. “(Dhani) enggak sepenuhnya jujur karena dia tidak mengungkap secara gamblang apa yang terjadi dalam kehiudupan masa lalunya bersama Maia. “Tapi Saat Dhani bilang sebagai ayah dia gagal karena tidak memberikan kehangatan yang utuh kepada anak-anaknya, disitu dia jujur. Dia menjaga sekali masa lalunya dan dia membiarkan sosok ibunya anak-anak, tetap baik di mata anak-anaknya,” kata Handoko.

baca: Soal Video, Ahmad Dhani Minta Jatah Kalau Mulan Jameela Dibayar Mahal

Sebelum mengakhiri proses jumpa persnya, Dhani juga sempat sedikit menyinggung Mulan, terkait video curahan hatinya kepada Deddy Corbuzier. Menurut Handoko, disana terlihat jelas sekali bahwa Dhani sedang  membela sang istri, yang ia nilai telah berbuat jujur. “Yang terlihat Dhani melakukan itu karena bentuk support untuk Mulan dan ingin meluruskan kesalahpahaman. Dhani dalam kepentingannya membela Mulan, dia jujur,” kata Handoko.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com